-->

Cara Membuat Akun Pengiklan Microsoft

Apa kabar kalian, saya harap anda baik-baik saja karena kali ini admin akan membahas bagaimana membuat akun microsoft untuk mengiklankan bisnis atau website anda. Walau bagaimanapun memperkenalkan produk atau mengiklankan produk merupakan salah satu strategi marketing yang biasanya dipakai untuk memperluas jangkauan pelanggan.


Microsoft merupakan salah satu perusahaan teknologi multinasional yang bertempat di kantor pusat Redmond, Washintong Amerika Serikat yang merupakan perusahaan paling terkenal dan tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Perusahaan yang dikelola oleh Bill Gates ini mengembangkan, melisesnsikan, memproduksi, mendukung dan menjual perangkat lunak komputer, elektronik, komputer pribadi dan layanan terkait lainnya.

Jadi tidak heran bila seseorang menggunakan jasa microsoft untuk memasarkan atau memperkenalkan produk mereka. Tadi hanyalah sedikit pengenalan tentang perusahaan Microsoft dan bagi kalian yang sudah menunggu, maka admin hanya bisa mengatakan mari menuju ke pembahasan.

Untuk membuat akun microsoft tentu juga harus mempunyai email, karena untuk mendaftar kita membutuhkan akun email untuk mengirimkan verifikasi data agar tidak terjadi kekeliruan saat melakukan pendaftaran, ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Buka halaman Microsoft Advertising atau bisa menggunakan link ini. 
2. Jika sudah berada pada halaman Mocrosoft Advertising, mak cari tombol sign up.
3. Kemudian isi data-data yang diperlukan dan jangan lupa ceklis pada I agree to the Microsoft Advertising Terms and Conditions/
4. dan silahkan klik tombol Create Acount atau buat akun.

Akun anda sudah jadi, namun anda akan dibawah menuju menu import/ create campaign atau membuat promosi. Anda bisa melewati pembuatan promosi ini dengan menekan link Skip Campaign Creation namun bila anda ingin membuat promosi, maka anda dapat memilih 2 opsi. 

1. Mengimport promosi anda dari Google Adwords ke Microsoft Advertising untuk mempersingkat waktu, atau
2. Membuat promosi baru.

Jika anda memilih untuk mengimport promosi anda dari Google Adwords, maka anda perlu untuk masuk ke Google Adwords dulu lalu mengimpor periklanan ke Microsoft Advertising.

Namun, jika anda memutuskan untuk membuat promosi baru maka anda dapat memilih Create a new campaign dan lengkapi data-data yang dibutuhkan seperti : Nama promosi, dimana iklan akan di tayangkan, siapa yang harus melihat iklan anda, pilih bahasa situs web tempat anda ingin iklan ditampilkan dan lain-lain.

Jika anda ingin melewati pembuatan promosi baru ini anda dapat mengklik skip campaign creation, maka anda akan dibawah menuju halaman Go live. Lengkapi data-data yang dibutuhkan termasuk lokasi dan alamat bisnis anda, setelah semuanya selesai tekan tombol save untuk menyimpan.

Setelah proses diatas, maka anda akan dialihkan ke menu pembayaran atau tagihan. Masukkan kode promosi ke Promotion offer bila anda mendapatkan kode promosi, apakah dari google atau dari bing. Masukkan juga wilayah penagihan dan opsi penagihan serta lengkapi data-data yang diminta lalu tekan next. Namun, bila anda ingin melewati info pembayaran, maka anda dapat menekan link atu tombol skip payment info

Setelah itu anda telah berhasil membuat akun pengiklan microsoft, anda dapat membuat promosi pada tombol create campaign seperti gambar dibawah ini.


Mungkin cukup sekian dari saya, kurang dan lebihnya mohon dimaafkan dan jangan lupa kunjugi artikel menarik kami lainnya, terimakasih.


Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Cara Membuat Akun Pengiklan Microsoft"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel