-->

Web Hosting

Hai sahabat letting... kali ini saya akan membagikan cara memperoleh web hosting secara gratis alias tidak dipungut biaya apapun, tentunya di IDhostinger..

Suatu Website tentunya belum menarik apabila belum mempunyai sebuah domain yang diinginkan, misalnya .com. dengan memiliki domain .com, .org, .co.id dan yang lainnya akan mudah diingat oleh pengunjung sehingga pengunjung akan loyal ke Website kita, dengan begitu akan dapat menaikkan Traffict kita di pencarian search engine google. Banyak yang menawarkan domain berbayar akan tetapi sebagai pemula seperti saya, akan terlebih dahulu menggunakan Web hosting gratis untuk memperoleh pundi - pundi dollar yang akan nantinya hasilnya untuk membeli hosting premium. selain dari pada itu didalam IDhostinger terdapat Website Building yang dapat memudahkan anda membuat website dengan imajiasi anda sendiri.
okey.. kita langsung saja..


1. Silahkan anda kunjungi  www.idhostinger.com

2. Pada halaman Home silahkan anda pilih menu Order Sekarang! 


 


2. Pada langkah ini, jika anda belum memiliki akun di Idhostinger maka anda harus mendaftar terlebih dahulu. Caranya gampang anda bisa menggunakan akun Facebook atau akun Google Plus, kemudian anda tinggal  pilih salah satu tombol yang sudah tersedia di sana.



3. Setelah melakukan pendaftaran, anda kan di arahkan ke halaman beranda, kemudian silahkan anda pilih menu Hosting Baru.



4. Silahkan anda memilih paket dan domain hosting tentunya yang gratis lalu silahkan langsung klik Order!



5. Pada langkah ini, jika anda ingin menggunakan domain gratis silahkan anda pilih Subdomain. Anda juga bisa menggunakan domain yang berbayar, anda tinggal Ubah Tipe Domain. Kemudian silahkan anda masukkan nama domain yang anda inginkan kemudian maukkan pasword-nya lalu langsung klik Lanjutkan.

 


6. Kemudian silahkan konfirmasi orderan anda, silahkan isi kode captcha kemudian ceklis ketentuan penggunaan layanan.

7. Lalu silahkan langsung klik order.

8. Selesai.

Sampai disini anda sudah mempunyai domain dan web hosting gratis di idhostinger. Mungki cukup sekian dulu ulasan tentang cara terbaru daftar domain dan hosting gratis di idhostinger untuk membuat website. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar jika anda merasa terbantu..
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Web Hosting"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel