-->

Dapatkan Penghasilan Dari Website Gratisan

Selamat datang di website kami, saya harap anda dalam keadaan baik-baik saja karena kali ini admin akan membagikan sebuah cara, tips ataupun sebuah trip bagaimana mendapatkan profit atau keuntungan lewat website yang anda buat.

cara mendapatkan uang dari blog

Mendirikan sebuah Website itu merupakan pilihan anda, ingin mencari jalan yang sulit atau mencari jalan yang sangat mudah. Hidup merupakan sebuah pilihan yang harus dijalani, jika anda merasa waktu anda terbuang percuma tanpa adanya pendapatan atau pemasukan maka anda datang pada halamn yang tepat karena saya akan membagikan sebuah cara mendapatkan penghasilan dari sebuah website.

1. Dapatkan Penghasilan Dari Blog Gratis.
 Banyak cara mengasilkan penghasilan dari sebuah website, salah satunya adalah Blog. Blogger merupakan sebuah platforum simpel yang mudah di pahami, unik dan menyenangkan. Dalam sebuah platforum Blogger anda bisa berkarya dan menulis ide anda. Buatlah sebuah ide tulisan yang kedepannya mempunyai pembaca yang banyak, bermanfaat, dan menambah pengetahuan.

Untuk membuat sebuah Blog tentu anda harus memiliki sebuah akun Gmail. Admin rasa tidak perlu untuk menjelaskan tentang cara membuat akun Gmail, karena admin yakin semua orang yang mengunjungi Blog ini tentu sudah mempunya akaun Gmail.

Untuk memulai pembuatan sebuah website dari Blogger anda dapat mengunjungi link ini atau klik disini tentang cara membuat Blog bagi Pemula. Setelah anda membuat Blog, maka buatlah postingan atau tulisan anda. 

Postingan yang berkualitas adalah postingan hasil karya anda sendiri serta sebuah postingan yang mempunyai kebermanfaatan bagi semua pembaca. Buatlah postingan atau tulisan berkualitas sebanyak mungkin dan jangan mengeluh hanya karena kurangnya visitor atau pengunjung di minggu pertama, karena minggu-minggu berikutnya tulisan anda akan sangat bermanfaat bagi pengunjung anda.

Setelah anda sudah mempunyai artikel yang banyak serta viewer atau jumlah pengunjung yang memadai, anda bisa mendapatkan penghasilan dari kerjasama oleh sebuah platforum pengiklan Google Adsense. Daftarkan website anda di Google Adsense dengan memasuki menu penghasilan pada menu yang tersedia pada Blogger ( Gambar $ ), setelah itu buat akun Google Adsense, daftarkan situs website anda dan mulailah menghasilkan dengan menempelkan iklan pada Blog Anda.

Untuk menhindari hal-hal yang tidak di inginkan dari sebuah pendapatan, alangkah baiknya jika anda dapat membaca artikel berikut tentang Hukum Mengklik Iklan Sendiri Serta Traffick Tidak Valid. 

2. Dapatkan Penghasilan dari Wordpress.
Selain Blog anda juga bisa menghasilkan pendapatan dari sebuah website Wordpress. Wordpress merupakan sebuah platforum atau pembuatan website yang fungsinya kurang lebih sama dengan dengan Blogger. Namun, yang saya sukai dari Wordpress adalah nama Domain yang bisa di dapatkan unik-unik, contoh seperti Wordpress gratisan saya yaitu https://environmentzonegames.game.blog/ yang tentu bagi admin unik karena mudah di ingat dan bila kalian juga suka maka itu akan menjadi sebuah kebaggaan bagi admin. Untuk membuat sebuah Website Wordpress, anda dapat mengunjungi situs resminya dan anda akan diarahkan disana. Yang paling penting adalah fokuslah anda pada pembuatan mutu tulisan anda masalah uang atau penghasilan belakangan, karena amalan jauh lebih berharga dibanding sebuah material. 
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Dapatkan Penghasilan Dari Website Gratisan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel