-->

Persaingan Tidak Sehat di Kalangan Youtuber

Selamat datang di Blog admin dan ungkapan terimakasih karena mampir di Blog Letting Beda Angkatan ini, saya harap anda dapat terus menikmati postingan kami yang tak seberapa ini karena kami akan selalu memberikan manfaat berupa amalan pengetahuan kepada anda.


Youtube merupakan salah satu aplikasi maupun website yang paling populer saat ini. Semua karya yang berbentuk video banyak di publikasikan di website tersebut, apapun yang anda cari akan anda dapatkan disana dan ini sangat cocok bagi orang yang kurang gemar membaca. Kepopuleran Youtube saat ini membuat beberapa Blogger atau penulis beralih ke platforum Youtube karena disana kreatifitas dan kreasi sangat di butuhkan guna penonton tau tentang apa isi video kita.

Namun, menurut admin sendiri platforum Youtube kurang atau bahkan tidak sehat lagi, mengapa demikian ? karena admin tahu kalau konten atau video yang original pasti akan di sayangi oleh Youtube, namun jika anda analisa beberapa video original justru dibawahi oleh bayangannya sendiri. Tahu nggak seberapa susah seseorang membuat atau menciptakan sebuah karya ? admin rasa itu sangat sulit, apalagi sampai viral dan populer dikalangan penonton.


Jika anda mengetikkan kata kunci " waktu yang salah " yang sebenarnya sebuah lagu yang di populerkan oleh Fiersa Besari maka yang muncul bukan dari video official Fiersa Besari, yang muncul adalah sebuah video bayangan yang sangat popoler berdasarkan tingkat pembawaan suatu karya. Anda sebagai penonton tak pernah risau bila video bayangan atau sebuah Cover yang muncul sebagai top rank, namun admin merasa itu akan semakin tidak adil bagi sebuah pemilik karya.

Bukannya saya tidak menyukai para pengcover sebuah video, namun admin hanya merasa anda kurang kreatif karena anda hanya dapat berdiri diatas karya orang lain. Tulisan ini saya buat bukan semata-mata untuk menjahati para pengcover lagu atau video, namun admin hanya ingin membawa anda untuk menciptakan karya original anda sendiri. 

Jika anda membuat karya anda sendiri yang di barengi oleh suara emas anda, maka ini akan menjadi kenikmatan yang anda rasakan. Bukan hanya itu para pengikut maupun penonton anda akan sangat mengagumi dan menghargai karya anda.

Sekian dari admin dan mohon maaf apa bila ada kata atau kalimat yang menyinggung perasaan anda, saya harap anda semua dalam keadaan baik dan apabila ada yang ingin di tanyakan mohon untuk menuliskan di kolom komentar bawah, admin akan berusaha menjawabnya bila admin mampu untuk menjawabnya. sampai jumpa di artikel selanjutnya.
Buka Komentar
Tutup Komentar

2 Responses to "Persaingan Tidak Sehat di Kalangan Youtuber"

  1. masalah lama ni min, kadang yg trending yg cover lagunya daripada penyanyi aslinya.
    Masih ingat dengan lagunya "akad' payung teduh dan virgoun.

    jangan lupa kunjungi juga ya
    http://looperday.blogspot.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel