-->

Dapat 700 Ribu Dari Bing Webmaster, Bisa Buat Apa?

Baru-baru ini admin mendapatkan sebuah notifikasi dari Bing Webmaster Tool ketika saya sedang mengcrawl url atau submit url untuk mengundeks artikel terbaru admin pada salah satu mesin pencari tersebut.

Notifikasi tersebut berisi tentang kupon kode promosi senilai Rp. 700 ribu yang dapat digunakan untuk beriklan di Microsoft Advertising atau anda dapat memasukkan langung kedalam kartu debit atau kredit anda, namun tentunya anda harus mempunyai akun Microsoft  terdahulu. Jika anda belum mempunyai akun Microsoft, maka ada baiknya anda membaca postingan admin sebelumnya tentang Cara Membuat Akun Pengiklan Microsoft

Setelah admin membuka notifikasinya, perasaan admin sedikit senang melihat Bing webmaster memberikan sedikit kado. Namun perasaan admin juga bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan atau menggunakannya ?

Berbekalkan google translate, admin mengikuti langkah-langkah yang diberikan notifikasi tersebut dan jika anda ingin melihat contoh kodenya saya akan paparkan pada gambar berikut.


Ya seperti pada gambar diatas, kode tersebut work atau asli dapat digunakan pada Billing information. Anda bisa mendapatkan menu tersebut pada saat membuat promosi baru atau bila anda sudah mempunyai akun Microsoft Advertising, maka anda dapat menemui menu tersebut pada setelan akun dan pilih Billing & Payment. Setelah itu pilih payment methods dan tekan tombol add card.

Anda cukup memasukkan kupon kode promosi tersebut kedalam promotion offer serta lengkapi juga data-data yang dibutuhkan lainnya. Setelah semuanya sudah selesai, maka anda dapat menyimpannya dengan menekan tombol save. 

Sekian dari saya semoga ini membantu kebutuhan informasi anda dan admin ucapkan kurang dan lebihnya mohon dimaafkan, terimakasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Dapat 700 Ribu Dari Bing Webmaster, Bisa Buat Apa?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel