-->

8 Situs Alternatif Google Adsense Yang Menggaji Tinggi

Google Adsense merupakan sebuah program pengiklan yang di kembangkan oleh Google yang dapat dijadikan wadah penghasilan bagi setiap blogger dengan menampilkan iklan di Blog atau Website mereka, tak jarang seorang blogger menampilkan iklan yang tepat guna memangsa pengunjung yang mampir di Website mereka. Namun ada batasan dan syarat yang padat yang harus dijalani bagi seorang blogger, tak jarang ada juga blogger yang memperbanyak iklan tampil di website mereka demi memaksimalkan pendapatan iklan. 

Alih-alih memaksimalkan iklan dari Google Adsense yang terjadi adalah ketidak nyamanan lagi website anda untuk dikunjungi dan dapat mengalami pembatasan penayangan iklan. Bagi anda yang mengalami permasalahan pada program pengiklanan Google Adsense, ada baiknya anda mencoba 8 Situs Alternatif Google Adsense berikut ini.

1. Bidvertiser (www.bidvertiser.com)
Layaknya Google AdSense, Bidvertiser juga menampilkan iklan teks di halaman anda. Namun perbedaannya terletak pada kenyataan bahwa pengiklan menawar ruang iklan anda, memastikan anda mendapatkan penghasilan sebanyak mungkin. Ini juga berarti bahwa tawaran akan meningkat seiring waktu, memberi anda lebih banyak profit. Anda juga mendapatkan cara yang bagus untuk menyesuaikan iklan anda dengan alat yang sangat mudah digunakan dan laporan terperinci tentang status-situs anda.

2. Quigo AdSonar (www.quigo.com)
Quigo AdSonar mencapai relevansi dengan menempatkan filter sesuai dengan kategori situs anda. Ini juga menawarkan laporan online tentang status situs anda dan kemungkinan untuk menambahkan iklan kustom anda sendiri, menggantikan iklan yang tidak memberi anda penghasilan apa pun. Penyiapannya sangat sederhana, dengan cara yang mirip dengan Google AdSense dan cukup dapat menyesuaikan juga.

3. Vibrant Media IntelliTXT (www.intellitxt.com)
Vibrant Media IntelliTXT menawarkan iklan yang diaktifkan pengguna, menyoroti kata-kata tertentu di dalam konten halaman dan menyajikan iklan yang relevan ketika pengguna mengarahkan mouse di atasnya. Ini menggunakan skema penetapan harga bayar untuk kinerja dan dapat dengan mudah digunakan bersama dengan metode periklanan lainnya, karena tidak mengganggu. Ini menempatkan anda dalam kendali penuh, memungkinkan anda untuk dengan mudah mengintegrasikannya dalam situs anda dengan beberapa JavaScript sederhana.

4. Nixie (www.nixxie.com)
Nixie mengklaim memiliki teknologi yang dapat membaca dan memahami situs Anda, memungkinkannya untuk menampilkan konten yang paling relevan dengan situs anda. Selain iklan teks, Nixie juga menampilkan daftar perbandingan harga serta iklan lelang langsung. Ini sangat mudah diterapkan dan memiliki kebijakan pembayaran yang baik juga.

5. MIVA AdRevenue Xpress (www.miva.com)
MIVA AdRevenue Xpress ditargetkan untuk penerbit kecil dan menengah. Ini mengimplementasikan fungsi Kotak Pencarian dan juga fitur hal-hal seperti Direktori Kategori serta penanganan 404 halaman kesalahan. Itu dapat diintegrasikan dengan halaman anda menggunakan panduan on-line sederhana.

6. Fastclick (www.fastclick.com)
Fastclick menawarkan Anda 65 persen mengesankan dari apa yang dihasilkan dari klik di situs web anda. Pembayaran dilakukan setiap bulan, melalui PayPal atau melalui cek. Iklan dapat diformat sesuai keinginan, dan FastClick bahkan menawarkan layanan dukungan gratis untuk para anggotanya dan tidak ada biaya yang diperlukan untuk mendaftar dengan layanan ini.

7. contextWeb ContextAd (www.contextweb.com)
ContextAd menawarkan kemungkinan iklan kontekstual untuk halaman dinamis, artinya iklan akan berubah segera setelah halaman Anda melakukannya. Sangat mudah digunakan dan bebas untuk bernyanyi dan menawarkan kebijakan pembayaran yang transparan. Iklan sepenuhnya dapat disesuaikan dan laporan real-time tersedia 24/7.

8. AdBrite (www.adbrite.com)
Yang terakhir adalah AdBrite dimana platfrom ini menawarkan kepada penerbit kemungkinan untuk mengintegrasikan iklan teks di halaman mereka. Ini dilakukan dengan tarif Anda sendiri, dengan situs web yang Anda setujui dengan tangan sehingga menampilkan beberapa kesamaan dengan skema iklan klasik. Anda juga memiliki opsi untuk menambahkan tombol "Tambahkan Anda Di Sini" yang pembeli dapat langsung mengklik ke ruang iklan di halaman Anda. Itu juga dapat digunakan bersama dengan Google AdSense, memaksimalkan RKPT Anda dan menawarkan pengiklan kemungkinan untuk menunjukkan tautan mereka di ruang Google AdSense Anda. Anda memiliki kontrol penuh atas tampilan dan nuansa dari tambahan Anda dan akhirnya, Anda mendapatkan 75% yang luar biasa dari apa yang dibayar pengiklan untuk setiap klik.

Jadi, seperti yang Anda lihat ada banyak penawaran untuk iklan semacam ini, dan banyak hibrida berbasis iklan seperti AdSense. Selain itu, banyak layanan dapat bekerja bersama dengan AdSense untuk memberi Anda penghasilan lebih besar untuk anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "8 Situs Alternatif Google Adsense Yang Menggaji Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel