-->

[Terbaru] Cara Penarikan Dana Via Bank di Uc Web Media.

Assalamualaikum Wr..Wb. Setelah sekian lama mengumpulkan dana lewat penulisan artikel di Uc Web Media. Kali ini saya akan membagikan pengalaman mengenai cara penarikan dana lewat Bank di Uc Web Media atau Uc News. Menjalani dengan penuh semangat sebagai kontributor penulis berita Uc News memang tidaklah mudah. Sebagai penulis di Uc Web Media dibutuhkan keikhlasan, ketelitian, teknik dan kesenangan dalam menerbitkan suatu berita atau artikel.

Nah.. bagi anda yang ingin mengikuti atau mendapatkan penghasilan di Uc Web Media seperti saya, alangkah baiknya jika membaca artikel ini hingga kebawah. Tanpa terlalu bertele-tele langsung saja, berikut ulasan cara penarikan dana via/lewat bank di Uc Web Media.

Saat itu jumlah saldo saya sebanyak $120,65 dan telah memenuhi saldo minimun jika penarikan lewat bank. Sesuai ketentuan minimal saldo yang bisa ditarik $50 jika lewat Payoner dan $100 jika melakukan penarikan lewat bank. Sesuai aturan lama, saldo hanya bisa ditarik apabila telah memenuhi syarat saldo minimun dan penarikan tiap bulannya hanya dapat dilakukan pada tanggal 26-28 setiap bulannya, namun kini anda dapat melakukan penarikan dari tanggal 1-5 setiap bulannya ( aturan baru ).

Setelah itu, saya melakukan penarikan tanggal 26 Juni 2017 dengan jumlah saldo $120,65 dollar. Namun, ada juga persyaratan untuk melengkapi data sebelum melakukan penarikan diantaranya :

  •   Kelengkapan Data ( informasi dasar ).
  • Nama lengkap sesuai data rekening bank/nama penerima ( huruf kapital ).
  •  Nomor rekening saudara.
  • Nama bank.
  • Alamat bank ( tempat anda membuat rekening/bank cabang terdekat dari lokasi anda ).
  • Swift kode ( kode bank pusat ).

o   Saat itu, saya menggunakan Bank Syariah Mandiri, jadi kodenya BSMDIDJAXXX.

Setelah proses sukses, maka saldo akan menjadi $0. Selang beberapa hari menunggu, akhirnya pada tanggal 13 Juli 2017 saya mendapatkan sms dari BSM Center mengenai jumlah penambah saldo rekening saya sebanyak IDR 1,479,295 ( 1 juta 4 ratus 79 ribu 295 rupiah ).
Tanggal 14 Juli 2017, pengecekan saldo lewat ATM dan ternyata platfrom Uc Web Media terbukti membayar. Lalu akhirnya saya tarik dana tersebut untuk dijadikan pembeli HP baru hehe....
Terima kasih Uc Web Media..
Terima kasih Uc Talks..
Terima kasih Uc News...

Jika anda berminat, anda bisa bergabung dengan kami : DAFTAR DISINI.

Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "[Terbaru] Cara Penarikan Dana Via Bank di Uc Web Media."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel