-->

cara mendapatkan pulsa gratis

Hello apa kabar, senang rasanya anda dapat mengunjungi postingan kami dan ini akan menjadi kegembiraaan bagi anda karea kali ini kita akan membahas cara mendapatkan pulsa gratis, namanya juga gratis pasti maulah.hehe..

Dalam dunia sekarang ini pulsa yang dulunya hanya menjadi kebutuhan sekunder ini menjadi kebutuhan primer. maka kali ini admin akan membagikan trik mendapatkan pulsa gratis tanpa mengeluarka uang kas maupun uang saku.

Yang perlu dipersiapkan adalah ; sebuah hp android atau smartphone ( kalau tidak ada cari dulu bro ), dan koneksi internet baik data seluler maupun wifi, kalau yang diatas sudah ada kita langsung saja..


1. download aplikasi whaff . play store
                                           iOS(iphone,ipad)
2. jalankan aplikasi whaff nya dan klik masuk pada logo facebook



3.  masukkan acount facebook anda, lalu klik masuk dan lanjutkan

4. setelah itu terdapat halaman dengan 2 kolom

     ~ kolom pertama : masukan kata yang terdapat  di dalam captha

     ~ kolom kedua : masukan kode undangan AT65156

   * saran : catat kode undangan AT65156 terlebih dahulu di kertas, atau dimana saja



5. Pastikan anda tidak salah dalam memasukkan kode undangan, karena ini sangat berdampak besar    terhadap penghasilan pertama anda, setelah itu klik oke.

*catatan : jika anda memasukkan kode undangan AT65156 secara benar maka anda akan mendapatkan $0.400 pertama, jika anda salah dalam memasukkan kode undangan maka anda tidak mendapatkan komisi pertama alias $0.00. jadi jangan sampai salah ya...

 anda bisa menambah pundi - pundi dolllar anda dengan cek kehadiran, menginstal aplikasi yang di iklankan, dan memainkan aplikasi yang di iklankan oleh whaff anda juga bisa mendapatkan uang yang cepat dengan mengajak teman anda bergabung di whaff dengan kode referal anda atau kode rederal admin juga boleh hehe...anda mengajak 3 orang saja lewat fb sobat sudah mendapatkan $1, wow....

nah.. kumpullka sebanyak - banyaknya, minimal  pay out $10 untuk ditukar dengan pulsa atau minimal $11 jika anda ingin mencairkan dalam bentuk uang.

setelah terkumpul $10, kita akan membeli pulsa dengan komisi tersebut dengan :

 1. masuk di menu pembayaran

2. pilih pulsa

3. masukkan nomor hp sobat..

ok sekian letting semoga membantu...
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "cara mendapatkan pulsa gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel