-->

Solusi Penangguhan Akun Adsense | Traffic Tidak Valid | Mengklik Iklan Sendiri

Hai apa kabar sobat, kali ini saya akan membagikan sedikit pengalaman saya di dunia pengiklan yang satu ini, yaitu tiada lain yang admin maksud adalah Google Adsense. Google Adsense merupakan sebuah perusahaan pengiklan yang di berdayakan oleh mbah Google sebagai salah satu solusi para Blogger ataupu Kreator untuk mendapatkan profit atau keuntungan dari karyanya tersebut, namun perlu di ketahui bahwa untuk mendaftarkan blog kita dan mengikuti persyaratan Google Adsense tidaklah mudah, seringkali kita ingin bereksperiment untuk mengetahui apa yang akan terjadi di masa yang akan datang.


Saat itu saya sedang merasa senang ketika akun saya behasil mendaftarkan ke program Google Adsense, dengan bekal pengetahuan minim dan munculnya iklan di blog saya membuat saya penasaran untuk bagaimana meningkatkan penghasilan saya dari klik iklan yang di sengaja. Ketika itu, saya masuk ke situs sendiri dan mengklik iklan sendiri dan saya lakukan itu selama 3 hari berturut - turut. 

Alhasil, di hari ke 4 Google mendeteksi adanya traffick tidak valid serta mengklik iklan sendiri, akibatnya penyangan iklan saya di tangguhkan sampai waktu yang telah diteta[kan biasanya selama satu bulan. Lantas apa yang anda lakukan ketika penayangan iklan anda di tangguhkan untuk sementara waktu ? ya, saya hanya mempelajari kebijakan yang diberikan oleh Google Adsense demi menghindari permasalahan yang lebih serius. 

Google Adsense dapat menonaktifkan secara sepihak akun adsense anda bila melanggar kebijakan yang diberikan untuk kedua kalinya. Jadi, hal yang anda lakukan ketika iklan atau akun anda ditangguhkan untuk sementara waktu adalah mempelajari kebijakan atau aturan yang di berikan oleh Google Adsense serta yang paling utama adalah menunggu sampai batas waktu yang telah ditetapkan.

Jika batas waktu penangguhan berakhir maka anda akan menerima email dari Team Google Adsense yang mana isinya adalah penjelasan sedikit kebijakan Google Adsense dan pengaktifan iklan kembali pada website atau blog anda.

Hal inilah yang harus di pelajari. Ingat, disukai oleh Google Adsense memang menjanjikan namun disukai oleh Mbah Google jauh lebih mengasyikkan. Sekian dan mohon maaf bila ini bukan yang anda cari, namun setelah membaca mungkin meningkatkan pengetahuan anda dari sedikit pengalaman admin tadi semoga bermanfaat dan lihat juga artikel menarik kami lainnya.
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Solusi Penangguhan Akun Adsense | Traffic Tidak Valid | Mengklik Iklan Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel