-->

Siapakah Yang Diuntungkan Google Adsense ?

Ketika Google AdSense muncul, ada banyak orang yang meragukan ide Google akan dapat dipasarkan dan benar-benar menghasilkan laba. Namun saat kita berdiri di sini hari ini, mungkin itu adalah usaha bayar per klik yang paling terkenal di dunia.


Ya, pada akhirnya semua penyampai kata-kata itu memakan kata-kata mereka sendiri. Dan itu karena orang-orang di Google tidak pernah pergi dan melakukan sesuatu tanpa menilai apakah itu akan menguntungkan atau tidak, seberapa tepatnya menguntungkan itu.

Tapi tentu saja, seperti yang mungkin Anda ketahui, AdSense tidak hanya menguntungkan bagi Google. Ini juga menguntungkan bagi orang-orang yang beriklan melalui AdWords dan sangat menguntungkan bagi penerbit yang menggunakannya untuk mendapatkan penghasilan yang terkadang sangat besar.

Jadi, seseorang harus bertanya pada dirinya sendiri mengapa ini merupakan kesepakatan yang bagus untuk semua orang. Dan pertanyaan itu sendiri sangat dibenarkan karena Anda hampir tidak pernah menemukan sesuatu yang menguntungkan bagi semua orang dalam rantai. Jadi mengapa AdSense berbeda?

Yah, AdSense adalah tempatnya saat ini, memberikan manfaat bagi semua orang dalam permainan karena memanfaatkan celah dalam model periklanan Internet.

Soalnya, Internet adalah lingkungan yang sangat interaktif, dan interaksinya datang dari orang-orang yang menjelajah. Mereka memilih untuk mengikuti atau tidak tautan tertentu dan istilah "menavigasi" mungkin yang paling tepat dalam menggambarkan situasi ini.

Jadi AdSense sangat bagus karena menautkan pembeli dan penjual. Ya, Anda harus membagikannya ke Google untuk ide cemerlang. Mereka tahu ada orang-orang di luar sana yang ingin membeli barang-barang dan orang-orang yang ingin menjual apa yang mereka minati. Dan Google AdSense membantu anggota dari dua kategori saling menemukan.

Ini berfungsi untuk para pengunjung, karena modelnya sangat transparan. Anda tidak melihat spanduk grafis besar yang mencoba memikat Anda untuk membeli sesuatu. Anda hanya melihat beberapa kata. Dan jika Anda suka apa yang Anda lihat, Anda bisa mengkliknya. Ini berfungsi karena pengunjung tidak memiliki perasaan bahwa seseorang berusaha membujuk mereka untuk membelanjakan uang. Ironisnya, mereka salah.

Ini bekerja untuk pengiklan AdWords karena iklan mereka kemana-mana. Mereka tidak hanya akan menemukan diri mereka terdaftar dalam pencarian Google yang mendapat gazillions hit per hari, di depan tanpa bekerja terlalu banyak untuk SEO dan menunggu begitu banyak.

Iklan mereka dapat menjangkau situs web apa pun yang berhubungan dengan apa pun yang mirip dengan apa yang mereka coba jual. Sekarang Anda harus menyadari bahwa mereka tidak akan pernah bisa menarik iklan yang hebat seperti itu sendiri. Dan itu membawa kita pada hal yang membuat Google AdSense menjadi sahabat penerbit.

Itu berasal dari kenyataan bahwa iklan itu kontekstual, bahwa mereka entah bagaimana terkait dengan kata kunci yang Anda tangani di halaman Anda. Karena orang atau di situs Anda, yang berurusan dengan topik tertentu, Anda sudah tahu mereka tertarik pada topik itu.

Tapi, hei, tunggu sebentar, Google tahu beberapa perusahaan yang ingin menjual pengunjung Anda sesuatu yang berhubungan dengan topik mereka. Google menginginkan pengunjung Anda, Anda ingin pengiklan Google dan pengunjung hanya ingin membeli barang. Dan itulah inti dari apa yang membuat AdSense sangat cocok untuk semua orang.

Sejauh ini, ini adalah kesepakatan hook-up paling menguntungkan yang pernah Anda lihat di Internet.

Jadi, Anda harus menghargai Google karena mewujudkan kesepakatan pembunuh. Anda harus menghargai cara berpikir yang matang, namun skema yang sederhana ini sebenarnya. Tentu saja, dalam praktiknya ada beberapa kebiasaan tetapi itu kecil dan, hingga saat ini semua orang tampaknya menikmati Google AdSense.
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Siapakah Yang Diuntungkan Google Adsense ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel