-->

Posisi Iklan Menentukan Penghasilan Google Adsense

Penentuan posisi untuk menanamkan iklan pada website atau blog sangat berpengaruh pada pendapatan anda di Adsense. Setelah menggunakan AdSense sebentar, Anda pasti sudah mulai bertanya pada diri sendiri apakah ada yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan penghasilan berbasis AdSense. Tetapi sebelum Anda terus bereksperimen dengan pengaturan ini dan itu, Anda harus menyadari beberapa hal tentang penentuan posisi.


Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bahwa tidak ada posisi universal yang dijamin untuk meningkatkan penghasilan Anda. Yang sedang berkata, bagian di atas tentang bereksperimen dimaksudkan untuk dipahami secara harfiah. Anda harus mencoba sebanyak mungkin pengaturan untuk menemukan solusi dengan manfaat terbesar.

Tapi, tentu saja, tempat-tempat tertentu biasanya bekerja lebih baik daripada yang lain. Tentu saja, Google mengakui hal ini dan mereka menerbitkan "peta panas" tentang berapa banyak pendapatan iklan yang ditempatkan di bagian tertentu dari halaman yang dapat Anda dapatkan. Bereksperimen seringkali merupakan cara terbaik yang dapat Anda temukan, yang sesuai dengan pikiran bawah sadar audiens Anda.

Secara umum, iklan paling menguntungkan ditempatkan di dalam konten utama, umumnya tepat di atasnya. Tapi ini sama sekali bukan aturan dan ada beberapa pengecualian untuk itu. Satu pengecualian yang diketahui adalah memiliki situs berita atau sesuatu yang mirip dengan situs baru.

Jika ini masalahnya, Anda akan sering menemukan bahwa Anda menghasilkan lebih banyak penghasilan dengan menempatkan iklan di bagian bawah konten, tepat sebelum komentar dimulai. Ini karena ketika pengguna selesai membaca sebuah cerita, mereka memiliki momen singkat di mana mereka mencari sesuatu yang lebih untuk dilakukan. Dan iklan AdSense Anda dapat menawarkan sesuatu kepada mereka.

Selain itu, menempatkan iklan di sisi kiri halaman Anda tampaknya berfungsi lebih baik hampir setiap saat. Tentu saja, ini logis karena teks umumnya ditulis dari kiri ke kanan (kecuali jika Anda berasal dari negara-negara tertentu yang sebaliknya).

Orang-orang akan menyelesaikan kalimat dan mengarahkan mata mereka ke posisi kiri, yang berarti mereka memiliki peluang lebih tinggi untuk melihat iklan Anda.

Juga, ada sedikit lebih dari ini maka hanya memiliki iklan secara visual di tempat yang tepat. Jika Anda memiliki lebih dari satu iklan Anda harus khawatir tentang di mana mereka berada dalam kode juga. Dan ada alasan yang sangat bagus untuk masalah ini.

AdSense mengisi iklan sesuai dengan urutan yang ditemukan di sumbernya. Itu berarti bahwa jika tambahan pertama yang Anda miliki dalam kode bukan yang menghasilkan pendapatan tertinggi, Anda mungkin segera mulai kehilangan uang, daripada menghasilkan lebih banyak.

Ini karena jika AdSense tidak memiliki iklan lagi, itu akan menambah ruang Anda dengan iklan layanan masyarakat atau biarkan kosong sama sekali. Itu artinya, jika Anda kurang beruntung, Anda bisa berakhir di lokasi yang paling menguntungkan tanpa memiliki iklan yang bagus sama sekali. Untuk menambah penghasilan Anda

Ada masalah lain dengan berapa banyak iklan yang harus Anda tempatkan di situs Anda. Masalahnya adalah jika Anda memiliki terlalu banyak, alih-alih menghasilkan lebih banyak pendapatan, Anda akan memiliki rasio klik-tayang yang lebih rendah, karena pengunjung cenderung tidak mengikuti iklan dari tempat-tempat berlebih.

Anda harus terus melacak bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs Anda. Mengawasi di mana pengunjung akan paling melihat situs Anda. Ini umumnya tempat Anda ingin menggunakan iklan pertama Anda. Juga, cobalah untuk tidak menempatkan iklan di posisi yang mengganggu karena dapat menjamin tingkat klik-tayang yang lebih rendah.

Tentu saja, Anda selalu perlu memiliki iklan yang berbaur dengan konten Anda dan umumnya tidak membuat kehadiran pengunjung di situs Anda tidak menyenangkan. Kuncinya adalah memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung Anda, sambil menghasilkan pendapatan dari eksplorasi mereka.

Dan lagi, pada akhirnya pendapatan terbaik akan diperoleh melalui banyak eksperimen. Pastikan untuk menggunakan fitur saluran AdSense dan waspadai bagaimana kinerja iklan tertentu di halaman Anda sambil mengubah posisi untuk menambah penghasilan Anda dengan lebih baik.
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Posisi Iklan Menentukan Penghasilan Google Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel