-->

Perbedaan Safelink dengan Safelinku | Shorter Manakah Yang terbaik ?

Selamat datang di postingan admin yang sederhana ini, admin harap kalian semua baik-baik saja dan tidak mendapatkan masalah dalam membaca postingan admin ini. Setelah sebelumnya admin telah mempublikasikan artikel tentang Safelink dan Safelingku, maka kali ini admin akan mencoba membahas perbandingan Safelink dengan Safelinku.


Shorter merupakan sebuah alat atau tool yang pada umunya digunakan untuk mempersingkat url, namun akhir-akhir ini banyak shoerter yang telah diciptakan dengan tujuan bukan hanya sebagai alat untuk memendekkan url tetapi juga sebgai saran untuk menambah pundi-pundi penghasilan. 

Awalanya shorter yang admin kenal sejenis dengan shorter yang akan di bahas yaitu Adf.ly, ini tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga para penjelajah di dunia initernet. Bagaimana tidak, Adf.ly pernah menjadi raja shorter pertama yang banyak digunakan pada website khususnya website yang berbasis download. Walaupun saat itu juga terdapat website shorter pesaing seperti Adfocus, tapi Adf.ly tetap menjadi pilihan pengguna terbanyak di kalangan para blogger.

Zaman semakin berubah, banyak kalangan yang jenuh dengan keadaan website shorter Adf.ly dimana sistem penelusuran aksess yang rumit membuat banyak visitor kabur dan bukan hanya itu, selain tidak aman, terkena virus juga dapat membuat file yang disimpan rusak atau bahkan hilang.

Safelink datang sebagai alternatif dan jawaban keresahan para pengguna shorter adf.ly. Dimana Safelink mempunyai sistem yang cukup mudah untuk dipahami dan bukan hanya itu saja karena Safelink menawarkan keamanan pada file anda termasuk pertahanan dari virus dan malware serta yang paling membahagiakan bagi pengguna shorter yang satu ini adalah CPC ( Cost Per Click ) nya yang cukup tinggi.

Bukan indonesia namanya kalau tidak bisa memviralkan sesuatu, yah pernahkah anda mengklik sebuah link dan menuju sebuah website yang bertuliskan semawur ? itulah sebuah shorter yang berasal dari website Safelinku. Safelingku muncul sebagai opsi terbaik selain Safelink, dimana selain menawarkan CPC yang cukup tinggi juga mempermudah visitor dalam penelusuran halaman pada url yang akan dituju. 

Secara singkatnya admin akan membagikan perbedaan/ perbandingan antara Safelink dan Safelinku pada pembahasan berikut ini :

A. Safelink
  • Sistem pencairan pembayaran atau pay out hanya dapat menggunakan akun Paypall
  • Pengelolaan shorter url yang cukup mudah dimengerti
  • Sistem submit captcha yang sedikt rumit
  • Bomb klik langsung ke iklan
  • link yang disajikan antara ingin mengcopy paste atau langsung di klik
B. Safelinku
  • Metode pencairan bisa menggunakan Transfer Bank, Paypall, Pulsa all operator, Ovo, Gopay, dan aplikasi Dana
  • Pengelolaan shorter url yang juga cukup mudah karena kolom shorter berada pada halaman dasboard
  • Tidak menggunakan submit Captcha, tapi hanya mencentang saya bukan robot
  • Bomb klik mengarah ke iklan sehingga harus beralih ke tab halaman sebelumnya
  • Link di sajikan dengan hitung mundur 5 detik
Munkin itu perbedaan atau perbandingan singkat tentang Safelink dan Safelingku menurut pendapat admin. Bila admin disuruh untuk memilih diantara keduanya, munkin admin akan memilih shorter Safelinku karena yang namanya kaulitas pelayanan adalah sesuatu hal yang paling harus di pertimbangkan agar visitor kita tidak lari ke website orang lain.

Jika anda mempunyai pendapat yang sama atau berbeda atau hanya sebagai saran, alangkah baiknya saudara menuliskan pendapat anda pada kolom komentar dibawah agar dapat menjadi sarana pertimbangan dan pengetahuan, sekian dan terimakasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Perbedaan Safelink dengan Safelinku | Shorter Manakah Yang terbaik ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel