-->

Menjadi Pengiklan atau Mencari Iklan | Pay Per Click

Saat beriklan dengan bayar per klik, Google memberi dua pilihan luas kepada pengiklan. Beriklan di hasil pencarian, beriklan di konten situs web atau memang banyak yang memilih untuk melakukan keduanya.


Beriklan dalam pencarian berarti bahwa hasil ditampilkan di Google dalam pencarian, dan dalam hasil pencarian distributornya. Iklan konten Google berlaku untuk situs web yang memilih untuk memasukkan "Adsense" ke situs web mereka. Sebagai adsense berkembang pesat, sekarang dapat dilihat pada jutaan halaman web di seluruh web. Namun, banyak pengiklan menghindari ini demi hanya beriklan di hasil pencarian.

Ada beberapa alasan untuk ini, dan yang pertama adalah kepercayaan. Ini adalah hasil dari situs web yang lebih kecil, hingga kerajaan adsense memilih untuk memulai Penipuan Klik. Meskipun masalah ini terjadi dalam pencarian, itu jauh lebih dominan. Mereka yang melakukan Penipuan Klik pada pencarian adalah mereka yang mencoba melemahkan ROI pesaing. Dengan Adsense, hal yang sama berlaku, bersama dengan pemilik situs web yang berusaha meningkatkan pendapatannya menggunakan taktik serupa.

Dan alasan lain mengapa pemilik situs web memilih untuk memasarkan dengan konten adalah motivasi pembeli ketika dia berada di situs web. Seseorang yang berada di situs web yang berbeda, selain dari pengiklan mungkin ada di sana karena alasan yang sama sekali berbeda. Misalnya situs web yang membahas kerugian Adsense, sebenarnya akan mengembalikan iklan untuk mereka yang menjual “Situs Web Adsense” misalnya.

Orang mungkin mengkliknya, tetapi mereka tidak mungkin membeli setelah membaca ulasan negatif. Alasan lain bisa jadi orang di situs web adsense sebenarnya mencari apa palet warna terbaik untuk digunakan. Karena itu orang tersebut tidak akan menemukan iklan yang relevan, tetapi mungkin mengklik iklan tersebut dengan cara yang bebas perawatan.

Situs web Adsense juga sering ditolak oleh pengiklan karena mereka merasa melibatkan lebih banyak administrasi. Memeriksa melalui situs web untuk melihat seberapa relevan mereka, dan mengedit tawaran mereka untuk memastikan mereka masih muncul di halaman. Dengan beberapa kata memiliki jaringan lebih dari 500 situs web, itu pasti tugas yang membosankan dan mahal. 

Meskipun demikian, banyak juga yang menemukan bahwa akun Adwords mereka mengembalikan situs web, yang bahkan tampaknya tidak mencoba untuk mendukung kata kunci mereka. Contoh yang sudah matang, adalah mereka yang beriklan di bawah frasa hukum yang muncul di halaman "syarat dan ketentuan" situs web adsense dan "kebijakan privasi".

Meskipun banyak yang menolak iklan konten, masih ada yang merasa menyediakan ROI serupa untuk pencarian. Alasan untuk ini dapat ditemukan melalui kenyataan bahwa semakin banyak pengiklan hanya memilih pencarian. Karena ini terjadi, pengiklan memiliki lebih sedikit kompetisi sehingga harga kata tersebut berkurang.

Pengiklan juga menemukan ROI yang baik dari situs web penerbit yang memutuskan untuk secara aktif mempromosikan layanan pengiklan dalam konten mereka. Contoh dari ini dapat direalisasikan mulai dari ketika seseorang mendiskusikan layanan pencetakan, dan sebenarnya secara langsung merekomendasikan layanan pengiklan. 

Ini adalah langkah positif bagi penerbit dan pengiklan, dan cara yang baik bagi penerbit untuk maju. Meskipun demikian, penerbit masih harus mengingat, untuk tidak terlalu jelas dalam melakukan ini, atau pembeli yang cerdas pasti akan menghitung niat penerbit.

Alasan lain mengapa pengiklan memilih konten adalah untuk meningkatkan skala nya, namun ini juga dapat dilakukan di mesin pencari lainnya. Namun kenyataannya masih ada bahwa mereka yang memilih iklan konten harus memilih jaringan Google Adsense. Ini diatur jauh dan di atas setara dengan yahoo dan lainnya sementara jaringan penerbitnya yang unggul berarti pengiklan akan mendapat manfaat dari dapat menyebarkan pesan mereka melalui beragam situs web.

Meskipun Adsense menjadi distributor konten PPC terbaik, itu tentu saja tidak sebanding dengan mencari pengiklan. Pada pencarian, arahan lebih berkualitas, lebih teratur, dan kurang curang. Ini telah melihat pengiklan secara konsisten memilih pencarian daripada konten. Meskipun demikian pengiklan harus selalu menguji adsense dan melihat apakah itu dapat memberikan ROI yang mereka cari.

Beberapa pengiklan mengatakan bahwa konten memberikan pengembalian yang lebih baik untuk bisnis mereka daripada pencarian. Ini bervariasi, namun secara umum pencarian tetap menjadi King bagi pengiklan PPC.
Buka Komentar
Tutup Komentar

2 Responses to "Menjadi Pengiklan atau Mencari Iklan | Pay Per Click"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel