-->

Terbaru | Cara Mendapatkan Voucher Belanja 120 Ribu Dari Lazada Plus Gratis Ongkir

Selamat datang di postingan kami semoga anda sehat selalu karena kami membawa kabar baik bagi anda. Di sini admin akan membagikan sebuah trik terbaru tentang bagaimana mendapatkan voucher belanja gratis dari salah satu toko online terbesar dan terkenal yaitu Lazada. Saya menulis postingan ini sebagai bentuk syukur dan terimakasih saya kepada toko online ini karena saya merasa terbantu dari segi harga dan layanan yang diberikan. Serta, saya juga berterimakasih kepada aplikasi Dana sebuah dompet digital yang mampu memberikan kepuasan di setiap kebutuhan saya. Jika berbicara tentang pengalaman admin, maka akan menyita banyak waktu dan langsung saja mari kita bahas apa yang menjadi fokus postingan ini...


1. Langkah awal kalian harus mendownload aplikasi Dana di Playstore.
2. Buka aplikasi Dana dan daftarkan nomor handphone anda.
3. Jika anda dimintai kode referal atau undangan, maka masukkan kode brF1KC agar anda mendapatkan voucher tambahan dari aplikasi Dana.


4. Setelah itu lengkapi data-datanya termasuk nama, user, pin, dan foto profil anda.
5. Jika semuanya telah selesai, maka anda akan masuk kedalam halaman tampilan awal aplikasi Dana.
6. Tekan tombol [Saya] di sudut bawah sebelah kanan, lalu tekan tekan premiumkan akun.
7. Lengkapi persyaratannya dengan melakukan foto KTP dan juga foto diri dll.
8. tunggu beberapa menit hingga akun anda menjadi premium. [Untuk membahas kelebihan akun premium dan non premium dana saya akan bahas di lain waktu].
9. Jika akun anda sudah mendapatkan lisensi premium maka tekan tombol event yang ada di halaman awal aplikasi Dana. seperti gambar dibawah.



10. Tekan event tersebut dan anda akan dibawa ke laman pendaftaran. Tekan pada menu daftar dan geser tombol hijau untuk melanjutkan pendaftaran dan masukan kode yang diperoleh dari sms konfirmasi Lazada serta lengkapi data-data lainnya..


11. Setelah itu anda akan mendapatkan voucher belanja dengan menekan tombol ambil, lalu anda akan di ajak berbelanja dengan mendownload terlebih dahulu  aplikasi Lazada.
12. Masuk dan registrasi atau mendaftar di lazada menggunakan nomor handphone yang telah di daftarkan sebelumnya lewat aplikasi Dana.
13. Jika semua persyaratan telah di penuhi dengan baik maka anda akan menemukan voucher anda di menu voucher saya, sekian dari admin dan selamat berbelanja..
Jika ada hal yang kurang jelas atau ingin di tanyakan tulis di kolom komentar.

Buka Komentar
Tutup Komentar

1 Response to "Terbaru | Cara Mendapatkan Voucher Belanja 120 Ribu Dari Lazada Plus Gratis Ongkir"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel