-->

Cara Mendapatkan uang Dengan membagikan Link

Hai letting.. kali ini saya akan menuliskan cara mendapatkan uang hanya dengan membagikan link ke orang lain. apa iya sih? iya dong, caranya gampang sekali. anda hanya mencari berita atau artikel menarik lalu anda menaruh link itu di kolom shortlink, setelah itu shrink atau per pendek alamat url tadi menggunakan shortlink dan copy link yang sudah di per pendek tadi dan share juga taruh di web mana saja bisa di facebook, twitter, line, dan lain-lain. kalau link yang sudah di per pendek tadi di klik orang lain secara otomatis anda akan mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan, namun tentunya yang paling utama anda harus mempunyai akun shortlink. ada banyak shortlink di internet, tapi saya akan membagikan beberapa shortlink yang bayarannya cukup tinggi.

1. adf.ly

Adfly adalah shortlink yang paling banyak diminati oleh para blogger, bukan main adf.ly ini sangat membantu dalam mencari uang secara otomatis dan bayarannya pun cukup tinggi yaitu $5.00/1000 visitor artinya anda akan mendapat lima dollar jika link anda di klik dan dilihat oleh seribu orang, wow.. selain itu adf.ly juga menyediakan banner yang mempunyai bayaran cukup tinggi. bukan hanya itu saja adf.ly juga menyediakan pop ads bagi para pengguna web atau blog yang mempermudah mendapatkan uang lebih besar lagi, jadi yang ditolak blognya oleh google adsense dapat mencoba yang satu ini. untuk memulai rencana anda menggunakan jasa shorlink ini pastikan anda mempunyai akun, kalau tidak punya anda cukup mendaftarkan KLIK DI SINI UNTUK MENDAFTAR 
~ Klik Join Now
~ Lalu lengkapi formulir nya misalnya seperti ini


~ lalu klik join, dan tunggu verifikasinya lewat email.
 dan setelah berhasil didalam terdapat kolom untuk menaruh link, taruhlah link artikel menarik yang anda dapatkan lalu klik shrink dan copy link yang sudah di per pendek dan taruh atau share di media sosial apa saja. kalau ada yang klik link yang anda bagikan tadi lalu menunggu 5 detik dan menekan Skip, maka anda akan mendapatkan uang.

2. AdFoc.us
 

AdFoc.us adalah Shortlink yang juga paling banyak diminati oleh kaum apa saja. Bukan main AdFoc.us akan membayar anda sangat tinggi yaitu $6.5 / 1000 visitor. ini adalah saingan dari adf.ly. Adfocus sama halnya dengan adf.ly, dia juga mempunyai bannner dan juga referal untuk mempermudah mendapatkan uang lewat Adfocus. anda berminat? tak usah berpikir lama. anda hanya duduk tenang dan uang akan mengalir terus - menerus. enak kan?.. jadi tunggu apa lagi daftarkan diri anda.
~ KLIK DI SINI UNTUK MENDAFTAR
~ lalu klik Sign up
~ lengkapi data - datanya misalnya seperti di bawah ini


~ klik join, dan tunggu verifikasi nya lewat email. dan happy lakukan seperti yang ada di adf.ly
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Cara Mendapatkan uang Dengan membagikan Link"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel