-->

Cara mendapatkan Uang asli dari Hp android

Hai sahabat apa kabar? kali ini admin akan membahas tentang cara menghasilkan uang dari suatu aplikasi hp  android. mengapa saya menginfo kan ini? ya karena hampir orang di seluruh dunia mendownload aplikasi tidak berguna yang justru menghasilkan  kekurangan pada kuota data yang mengakibatkan banyak pengeluaran namun tidak produktif. maka dari itu saya mengajak kalian untuk mendapatkan uang lewat postingan ini.

Dari pada anda menginstal aplikasi yang tidak berguna di smartphone anda, lebih baik anda menjadikan hp anda sebagai senjata untuk mendapatkan uang, selain bisa di cairkan juga bisa dalam berbentuk pulsa.

Tidak salah lagi aplikasi ini adalah Whaff Reward, Whaff Reward adalah aplikasi yang dapat mendulang dollar dengan cara mengundang teman, menginstal aplikasi dan memainkan aplikasi yang di rekomendasikan oleh aplikasi whaff.


 *Catatan : ambil pulpen dan kertas, lalu catat kode undangan AT65156 terlebih dahulu sebelum menginstal   aplikasinya.

Jika kodenya sudah di catat langsung saja berikut caranya :

1. Download apllikasi whaff di playstore
2. Jalankan aplikasi whaff nya dan klik masuk pada logo facebook


3.  Masukkan akun facebook anda, lalu kllik masuk dan lanjutkan

4. Setelah itu terdapat halaman dengan 2 kolom
     ~ kolom pertama : masukan kata yang terdapat  di dalam captha
     ~ kolom kedua : masukan kode undangan AT65156
   * saran : catat kode undangan AT65156 terlebih dahulu di kertas, atau dimana saja


5. Pastikan anda tidak salah dalam memasukkan kode undangan, karena ini sangat berdampak besar    terhadap penghasilan pertama anda, setelah itu klik oke.

*catatan : jika anda memasukkan kode undangan AT65156 secara benar maka anda akan mendapatkan $0.400 pertama, jika anda salah dalam memasukkan kode undangan maka anda tidak mendapatkan komisi pertama alias $0.00. jadi jangan sampai salah ya...

Anda bisa menambah pundi - pundi dolllar anda dengan cek kehadiran, menginstal aplikasi yang di iklankan, dan memainkan aplikasi yang di iklankan oleh whaff.
Buka Komentar
Tutup Komentar

1 Response to "Cara mendapatkan Uang asli dari Hp android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel